Thursday, May 01, 2008

Blogger Munfarid*

Rasanya bersyukur sekali blog saya ini tak banyak yang mengunjungi, jadi isi-isi yang di dalamnya pun juga tak banyak diketahui banyak khalayak. Karena dapat dibuktikan dengan angka pengunjungnya yang ngga' beranjak dari kisaran itu-itu saja, dan mainly tentu saja IP-IP yang notabene adalah PC yang saya gunakan yang menjadi pengisinya.

Dan selanjutnya untuk lebih menjaga hati dan perasaaan saya, maka postingan-postingan lalu yang karena satu dan lain hal kok sepertinya menjadi salah satu bagian yang disentil oleh (pesan-pesan di YM) beberapa teman yang kok ya pelan tapi kok mendalam dan jadi beban =),
maka lebih baiknya semua itu saya simpan dan saya khususkan untuk diri saya sendiri untuk menjadi bagian nasihat kepada saya sendiri, dan hal ini juga sekaligus untuk mengukuhkan diri bahwa saya adalah blogger munfarid)* yang tidak mau turut serta dalam wacana ngorak-arik (pemahaman) ummat karena ilmu dan lisan yang belum mapan.

nuwun

*meminjam istilah yang dilabelkan oleh Akh Abu Umair van Batam

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home